Info Terkini
Jumat, 14 Jun 2024
  • Website berisi tulisan-tulisan Agus S. Saefullah beserta para penulis lainnya
29 April 2022

Ramadan Booster

Jumat, 29 April 2022 Kategori : Agus S. Saefullah / Founder Way

Segala puji bagi Allah. Dialah Dzat Yang Maha berlipat-lipat kasih sayang-Nya, bertaburan nikmat-nikmat-Nya dan dan terbentang indah ciptaan-ciptaan-Nya. Iradah-Nya telah mengantarkan kita kepada bulan yang teramat agung. Bulan dibukakannya pintu-pintu surga, ditutupnya pintu-pintu neraka dan dibelanggu setan-setan penggoda manusia.

Salawat dan salam semoga terlimpah curah kepada kekasih Yang Maha Rahman. Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam sang penutup para Nabi. Dalam untaikan kata senantiasa terpanjatkan doa semoga kita diberi kekuatan untuk menghidupkan sunah-sunahnya, dan baginda Nabi sudi menerima kita di telaga surganya.

Sungguh bahagia umat Muhammad. Di hitungan usianya yang lebih pendek dari umat-umat terdahulu. Namun dikaruniai amalan-amalan yang pahalanya melampui usia. Kedatangan bulan ini diantaranya.

Sampai-Sampai sebagaimana diceritakan oleh Ibnu Rajab Al-Hanbali dalam “Lathaif Ma’arif” para ulama salaf melantunkan doa kepada Allah selama enam bulan agar mereka dipertemukan lagi dengan Ramadan. Kemudian mereka juga berdoa selama enam bulan agar Allah menerima amal ibadah mereka.

Sementara itu dosa-dosa juga terampuni dengan ihtisab-nya orang-orang yang beriman menahan dahaga, lapar dan nafsu mereka. Allah juga menurunkan ampunan-Nya bagi mereka. Untuk dosa-dosa seluas lautan ada ampunan Allah seluas samudera.

Serta bagi mereka yang berpuasa ada doa-doa yang terkabulkan. “Ada tiga orang yang doanya tidak ditolak.” Sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. “Yaitu doa pemimpin yang adil, doa orang yang berpuasa ketika dia berbuka, dan doa orang yang terzalimi.” Riwayat Tirmidzi.

Karena itu, teramat rugi kita yang tidak memanfaatkan bulan ramadan dengan segala keberkahan di dalamnya.

Atas harapan akan pahala-pahala itu kami tim  melaunching website qolamuna.id di bulan ramadan ini untuk dapat membantu semua pihak dalam meluaskan pembacaan.

Tidak ada yang diharapkan, kecuali Allah menjadikan pahala jariyah bagi penulis dan semua pihak yang terlibat dalam penerbitan website ini.

Sumedang, April 2022

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

BUKU-BUKU

TULISAN AGUS S. SAEFULLAH
DAN KAWAN-KAWAN

Diterbitkan :
Hafidz Qur’an 4,5 tahun
“Tabarak seorang anak yang lahir pada tanggal 22 Februari 2003 dinyatakan lulus oleh penguji dari..
Diterbitkan :
Ulama Gila Baca
“Imam Nawawi dalam sehari mampu membaca 12 buku pelajaran di hadapan guru-gurunya” Kesaksian Abu Hasan..

Agenda Terdekat

Trik menjadi seorang penulis adalah menulis, lalu menulis dan terus menulis.

Galeri Pelatihan

Ahlan wa Sahlan

0 0 4 5 9 5
Total views : 10418
Salam Silaturahmi