Info Terkini
Minggu, 28 Mei 2023
  • Mari merdeka dengan terus berkarya. Terbitkan karyamu di Rumah Literasi Publishing
30 Januari 2023

Bekerjasama dengan Rumah Literasi Publishing Pemuda Persis Sumedang Luncurkan Buku

Senin, 30 Januari 2023 Kategori : Agus S. Saefullah / Founder Way

Sebanyak 23 anggota Pemuda Persis Sumedang meluncurkan buku perdananya yang bertajuk “Pemuda Persis Sumedang : Menegaskan Identitas, Meneruskan Dakwah dan Membangun Peradaban” bertempat di Markaz Dakwah Al-Asma PD. Persis Sumedang pada hari ahad (29/01/2022).

Peluncuruan buku ini dihadiri oleh Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST., MM., Ketua Umum PP. Persis Dr. KH. Jeje Zaenudin, M.Ag., Ibu Bupati yang juga merupakan Bunda Literasi Sumedang Hj. Susi Ganti, S.Si, perwakilan PP. Persistri Dr. Ela Khodijah, Ketua PD. Persis KH. Saepul Bahri beserta tasykil, Ketua PD. Persistri Ibu Emi Nilawati, S.Ag beserta tasykil, dan Ketua PD. Pemudi Persis Linaeni, S.Pd. beserta tasykil.

Buku yang penyusunan dipimpin langsung oleh Ketua PD. Pemuda Persis Kab. Sumedang Kang Firman Bagja Nugraha ini merupakan buku yang mengumpulkan tulisan-tulisan berisi gagasan, pemikiran dan rekam gerakan Pemuda Persis di Kabupaten Sumedang.

Firman Bagja Nugraha menyampaikan bahwa “buku ini adalah wadah kami menuangankan goresan tinta atas penegasan identitas pemuda persis, harapan, dan penyatuan puzzle-puzzle kebaikan.”

“Semoga menjadi pemecut untuk diri dan inspirasi bagi sesama Pemuda Muslim yang mencintai gerakan dakwah dan literasi” Sambungnya.

Sementara itu dalam pengantar buku Bupati Sumedang menyampaikan bahwa, “Saya selaku Bupati Sumedang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemuda Persis yang selama ini selalu berjalan seiring untuk melakukan perubahan mewujudkan Visi Kabupaten Sumedang yaitu Sumedang Simpati terutama mewujudkan Sumedang yang Agamis. Terus belajar dan terus berkarya serta lakukan kolaborasi dengan Lembaga dan organisasi lain untuk menciptakan kerja bersama dalam membela agama, bangsa dan negara”.

Membersamai Firman Bagja Nugraha, S.Sos buku ini disusun oleh para pemuda persis lainnya yaitu Agus S. Saefullah, M.Pd., Holis Fauzi, S.Sos, Naufal Syauqi Fauzani, Lc., Rizal Rahman, Wihdan Ridlwanullah, M. Nurahman, S.Pd., Rahman Fauzi, Muhammad Imam Asy-Syakir, S.Ud., Rahmat Ramdani,  Jundi Hafizh Haqqulbasith, Apt. Malik Idris, S. Farm, Rully Ginanjar Anggadinata, S.E., M.E., Fikri Islamie, S.Ag,  Dini Wahdini, S.Sos., Restu Ginanjar, Kinkin Syamsudin, M.Ag.,  Naufal Al-Zahra, Ihsan Abdillah, S.Ag., Syahrudin Al-Zuhdan, Egi Eka Pribadiyanto, S.Pd., Luthfi M. Ihsan, S.Ag., Dudi Safari.

Buku ini diterbitkan atas kerjsama PD. Pemuda Persis Kab. Sumedang bersama Penerbit Rumah Literasi Publishing Jakarta Barat.

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Diterbitkan :
Hafidz Qur’an 4,5 tahun
“Tabarak seorang anak yang lahir pada tanggal 22 Februari 2003 dinyatakan lulus oleh penguji dari..
Diterbitkan :
Ulama Gila Baca
“Imam Nawawi dalam sehari mampu membaca 12 buku pelajaran di hadapan guru-gurunya” Kesaksian Abu Hasan..

Agenda Terdekat

Trik menjadi seorang penulis adalah menulis, lalu menulis dan terus menulis.

Galeri Pelatihan

Ahlan wa Sahlan

0 0 2 9 6 5
Total views : 7214
Salam Silaturahmi