Info Terkini
Kamis, 13 Jun 2024
  • Website berisi tulisan-tulisan Agus S. Saefullah beserta para penulis lainnya
7 Juni 2022

PGMI Banten akan Gelar Musywil III

Selasa, 7 Juni 2022 Kategori : Ade Zaenudin / Qolamunetizen

Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Madrasah Indonesia (DPW PGMI) Propinsi Banten akan menggelar Musyawarah Wilayah ke-III pada tanggal 18-19 Juni 2022 di salah satu hotel di Kota Serang.

Dr. Momon Andriwinata, M.Pd selaku Ketua Panitia yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala MAN 2 Serang mengatakan bahwa tema Musywil kali ini adalah “Memperkokoh Soliditas PGMI Banten, Mewujudkan Guru Madrasah Bermartabat”. Tema ini penting diangkat karena PGMI sesungguhnya merupakan organisasi profesi dengan kuantitas anggota yang banyak meliputi guru RA, MI, MTs, dan MA. Oleh karenanya maka soliditas PGMI menjadi modal utama perekatnya.

Dr. H. Masyhudi, S.Ag, M.Pd selaku Ketua DPW PGMI Banten mengatakan bahwa ada beberapa hal yang harus dikonsolidasikan dalam Musywil kali ini, diantaranya terkait kesejahteraan guru madrasah yang mayoritas honorer masih perlu diperjuangkan, hal ini tentu berbanding lurus dengan tuntutan peningkatan kualitas dan mutu guru.

Panitia Musywil melakukan silaturahmi ke Anggota DPR

Salah satu agenda penting pada Musyawarah Wilayah ke-III ini adalah pemilihan pengurus DPW PGMI periode 2022-2027 yang akan menakhodai perjuangan guru-guru madrasah se-Propinsi Banten menuju terwujudnya guru hebat bermartabat, sejahtera dan berkualitas. Untuk itu, Ketua Panitia mengharapkan bahwa Musywil kali ini diharapkan mampu menghadirkan pengurus yang visioner, memiliki kepekaan dan membangun komunikasi yang sinergis dengan seluruh stakehorders terutama dengan pemerintah termasuk Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama serta lembaga-lembaga swasta yang mempunyai kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Selamat bermusyawarah!

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

BUKU-BUKU

TULISAN AGUS S. SAEFULLAH
DAN KAWAN-KAWAN

Diterbitkan :
Hafidz Qur’an 4,5 tahun
“Tabarak seorang anak yang lahir pada tanggal 22 Februari 2003 dinyatakan lulus oleh penguji dari..
Diterbitkan :
Ulama Gila Baca
“Imam Nawawi dalam sehari mampu membaca 12 buku pelajaran di hadapan guru-gurunya” Kesaksian Abu Hasan..

Agenda Terdekat

Trik menjadi seorang penulis adalah menulis, lalu menulis dan terus menulis.

Galeri Pelatihan

Ahlan wa Sahlan

0 0 4 5 9 5
Total views : 10418
Salam Silaturahmi